( pcs)
jmlBarangBerat (Kg)Total
keranjang anda kosong
0 0,00Rp 0
Pusat penjualan baju distro berkualitas

Kaos Original Airide DRAG RACE

KategoriAtasan, T-Shirt
KodeAIRIDEDRAGRACE
Di lihat1540 kali
Berat(/pcs)0,9 Kg
Harga Rp 75.000 110.000
Anda Hemat Rp 35.000 (31.82%)
Habis
082110108589 sms 082110108589 082110108589

Detail Produk Kaos Original Airide DRAG RACE

kaos original airide DRAG RACE

kaos original airide DRAG RACE

Kaos Original Airide DRAG RACE

BAHAN :

COTTON COMBED : Serat benang lebih halus. Hasil rajutan dan penampilan bahan lebih halus dan rata. Berdasarkan jenis benang yang digunakan serta setting gramasi (gr/m2) di mesin rajutnya, bahan cotton combed memiliki beberapa jenis: 20s, 24s, 30s, 40s. Semakin besar angkanya, semakin halus dan tipis bahannya, dan semakin mahal harganya. Untuk kaos distro umumnya memakai jenis 20 s dan 30s, sedangkan untuk jenis lainnya, biasanya dipakai juga untuk item dengan desain tertentu, seperti kaos khusus cewek atau pakaian dalam, menyesuaikan karakter bahannya.

SIFAT BAHAN

Serat benang lebih halus. Hasil Rajutan dan penampilan lebih rata bahan tersebut dapat menyerap keringat dan tidak panas, karena bahan baku dasarnya adalah serat kapas

TINTA SABLONAN :

Rubber Yang paling sering digunakan. Bisa untuk kaos berwarna gelap maupun terang karena sifatnya yang menumpang dan menutupi rajutan kain. Untuk sablon di atas dasar kain yg melar dibutuhkan cat rubber dengan ramuan khusus agar cat dapat mengikuti kelenturan kain dan berdaya tahan lama.

Plastisol Cat berbahan dasar minyak, dengan kemampuan istimewa untuk mencetak dot/raster super kecil dengan hasil prima. Tanpa limbah dan sangat irit Sablon Superwhite Mirip dengan sablon plastisol, tetapi

superwhite sedikit lebih tebal digunakan untuk bahan kaos gelap.

CARA MENCUCI KAOS ORIGINAL AIRIDE

  • Jangan direndam terlalu lama

Jika baju baru pertama kali dicuci, jangan direndam lebih dari 30 menit. Kalo baju yang udah lama usahakan direndam tidak lebih dari 1 jam. Perhatikan juga takaran detergen, jangan terlalu banyak karena akan merusak sablon.

Jika cucian Agan-Agan seabrek (baca:banyak), pisahkan baju2 yang tidak luntur dengan yang luntur untuk menghindari kelunturan, bisa jadi kaos doreng ntar 😛

  • Jangan disikat

Usahakan saat mencuci jangan menyikat kain karena akan merusak tekstur kain itu, selain itu bagian sablon juga jangan disikat. Jika dikucek juga jangan menggunakan kekuatan maximal, secukupnya saja 🙂

  • Cara menjemur yang baik

Saat baju sudah siap untuk dijemur di terik matahari, usahakan bagian dalam baju yang menghadap keluar. Dan juga jangan menjemur terlalu lama di panas matahari, kasian baju Agan-Agan kepanasan 🙁

  • Hindari menggantung dengan hanger

Pada saat kondisi baju masih basah, jangan menjemur baju Agan-Agan menggunakan hanger. Karena kondisi baju basah yang berat dapat membuat leher kaos menjadi melar atau molor.

  • Hindari pemutih

Pemutih yang dimaksud bukan lotion ya? 😛 Hindari menggunakan detergen yang mengandung pemutih, karena akan mengakibatkan sablon luntur dan membuat kain menjadi semakin tipis dan kasar.

  • Hindari mencuci dengan mesin cuci

Walaupun udah zaman moderen, sedih juga sih kalo gak nyuci pake mesin cuci. Tapi usahakan mencuci baju kesayangan secara manual. Karena mesin cuci yang mencuci dengan sistem memutar akan mengakibatkan baju menjadi pusing, kasian kan? 🙁 Biar gak cepet molor sebenernya, hehe.

  • Cara menyetrika

Pastikan baju sudah benar-benar kering saat disetrika, dan jangan menyetrika pada bagian yang ada sablonnya.

  • Jika terkena noda

Apabila baju kesayangan Agan2 terkena noda, segera cuci pada bagian yang terkena noda. Gunakan detergen atau shampoo dan kucek secara halus.

Nah, itulah sembilan tips dari kami. Sebenernya masih banyak banget sih tips buat ngerawat baju, buat yang mau nambahin jangan malu-malu..kami dengan senang hati menerima masukan dari Agan-Agan 🙂

Produk lain Atasan, T-Shirt

Rp 135.000
Order Sekarang » SMS : 082110108589
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeKemeja Quicksilver Mens Cracked
Nama BarangKemeja Quicksilver Mens Cracked
Harga Rp 135.000
Lihat Detail
Rp 110.000
Order Sekarang » SMS : 082110108589
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodePoloshirt distro insight Abuabu
Nama BarangPoloshirt distro insight Abuabu
Harga Rp 110.000
Lihat Detail
Rp 80.000
Order Sekarang » SMS : 082110108589
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeKaos Vans mozaik fame rekomendasi untuk kamu penyuka treveling
Nama BarangKaos Vans mozaik fame rekomendasi untuk kamu penyuka treveling
Harga Rp 80.000
Lihat Detail
Rp 95.000
Order Sekarang » SMS : 082110108589
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kodeelmakias
Nama BarangKaos lengan panjang untuk skateboarding Macbeth elmakias
Harga Rp 95.000
Lihat Detail
Rp 95.000
Order Sekarang » SMS : 082110108589
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kodestrong than all
Nama BarangSupreme Strong than all Long sleeve rebel keren
Harga Rp 95.000
Lihat Detail
Rp 185.000
Order Sekarang » SMS : 082110108589
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJaket jeans kupluk denim Keren harga bersahabat
Nama BarangJaket jeans kupluk denim Keren harga bersahabat
Harga Rp 185.000
Lihat Detail
Rp 175.000
Order Sekarang » SMS : 082110108589
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJacket Distro pria Dc Corduroy varsity limited
Nama BarangJacket Distro pria Dc Corduroy varsity limited
Harga Rp 175.000
Lihat Detail
Rp 80.000
Order Sekarang » SMS : 082110108589
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kodekisse gray
Nama Barangkaos distro atractiv keren billabonmg kisse gray
Harga Rp 80.000
Lihat Detail

instagram Kami

Instagram

Pengiriman

DMCA PROTECTION